Tuesday, 15 October, 2019

Suka Duka jadi Karyawan Kantoran


karywan kantoran

Berprofesi sebagai karyawan di salah satu perusahaan bonafit, pasti menjadi suatu pujian tersendiri. Kecuali telah pasti menerima gaji yang besar, juga menerima prestitise sebab bisa berprofesi diperusahaan yang bonafit dan ternama. Tapi, kalau kita sudah lebih jauh rupanya menjadi karyawan kantoran itu ada juga kekurangannya, lho. Simak deh sebagian kelebihan dan kekurangan menjadi karyawan kantoran.

Baca juga : Meeting Room Medan

  1. Mempunyai Penghasilan Konsisten Tiap Bulan
    Tiap orang hidup pasti mempunyai keperluan. Oleh karena itu, pasti kita patut mempunyai penghasilan untuk memenuhi keperluan hal yang demikian. Mujur menjadi karyawan, sebab pastinya tiap-tiap bulan memperoleh gaji untuk bisa diaplikasikan memenuhi keperluan. Diperbandingkan kalau kita buka usaha sendiri, penghasilan yang kita dapatkan tiap-tiap bulan belum pasti dapat bisa lebih banyak atau pun tak sama, sekali tergantung dari usaha kita.
  2. Tahapan Karir
    Bila kita berprofesi dengan bagus dan mempunyai reputasi yang baik atas performa kita, telah pasti kita akan memperoleh promosi jabatan untuk menduduki posisi jabatan yang lebih bagus dan berpengaruh dengan penghasilan pastinya. Kenaikan level karir ini tentu akan kalian temukan kalau berprofesi sebagai karyawan kantoran. Coworking Space di Medan
  3. Bonus
    Perusahaan yang mempunyai profit besar, pasti akan memberikan bonus bagi karyawannya agar karyawannya kian giat untuk bisa berprofesi lebih bagus lagi bagi perkembangan kemajuan perusahaan.
  4. Rutinitas Sama
    Ada kalanya kita pasti mengalami yang namanya jenuh imbas rutinitas kita sehari-hari. Berangkat jam 8 pulang jam 5 petang cuma menatap layar komputer. itu berlangsung selama hari kerja, dari senin-jumat, terus menerus. Pasti kita mau suasana yang baru, di mana kita tak dikontrol oleh jam kerja dengan rutinitas yang sama. Coworking Space Medan
  5. Kena Tegur Atasan
    Kena tegur atasan sebab kerja yang tak beres atau sasaran yang tak tercapai itu telah pasti dialami oleh banyak karyawan, bagus itu sebab murni kekeliruan kita pribadi atau regu. Berbeda halnya kalau kita membuka usaha sendiri, kita menjadi bos jadi tak ada orang yang menegur atau memarahi.

Baca juga : Virtual Office Medan

0 comments on “Suka Duka jadi Karyawan Kantoran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *