Friday, 25 September, 2020

Tutorial Menyewa Apartemen Pertama Anda


Perguruan tinggi telah usai dan telah waktunya untuk mencari apartemen pertama Anda yang telah dewasa. Malah sekiranya Anda masih mengadakan pesta dan tinggal bersama enam orang lainnya, ini mungkin apartemen pertama Anda tempat Anda menyewa dan Anda membayar seluruh sewanya.

Anda juga akan berada dalam kondisi undang-undang baru sebagai pemegang sewa bonafide. Sebelum Anda menjelang perairan kedewasaan yang liar ini, inilah tutorial pemula untuk menyewa apartemen pertama Anda.

Lokasi Mencari Apartemen Sewa

Langkah pertama dalam menerima apartemen ialah menemukan satu untuk disewa. Di jaman sekarang ini Anda dapat dengan mudah berburu apartemen di website” sewa apartemen.

Dikala Anda mengunjungi sebuah apartemen, amati apa yang Anda lihat, dan bersiaplah dengan pertanyaan dan jangan anggap sepele. Apakah air panasnya bekerja? Coba keran. Apakah windows terbuka? Apakah ada jalan keluar kedua sekiranya terjadi kebakaran?

Kadang-kadang, Anda malah mungkin tak bersua dengan pemiliknya – banyak pemilik apartemen meregistrasikan apartemen mereka lewat agen real estat lokal, yang menangani seluruh pertunjukan dan kerja keras lainnya. Bertumpu pada seberapa kompetitif pasar sewa, Anda atau pemilik semestinya membayar tarif agen (lazimnya sewa satu bulan), walaupun ini bisa didiplomasikan.

Pertimbangkan Sahabat Sekamar

Memisahkan tarif perumahan Anda dengan satu atau tiga sahabat sekamar bisa menghemat banyak uang tiap bulan. Namun sekiranya Anda tak mempunyai siapa bahkan yang berbaris, banyak website laman sewa apartemen memberi bimbingan untuk mencocokkan sahabat sekamar potensial.

Sahabat sekamar yang pas akan berbeda untuk seluruh orang, melainkan lazimnya Anda mencari seseorang yang sopan, bertanggung jawab, dan bersih (setidaknya saat datang ke zona biasa), yang mungkin berbagi atensi dengan Anda juga.

Tentu saja, jejaring sosial Anda juga benar-benar menolong. Bila seorang sahabat dari seorang sahabat mencari sahabat sekamar atau pindah dari apartemen yang manis, Anda baru saja menemukannya. Dan sekiranya Anda tak mempunyai kredit atau acuan untuk menerima apartemen sendiri, bergabunglah dengan penyewa lainnya atau menyewakan kamar penyewa yang berangkat dapat menjadi sistem opsi.

Kunjungi Juga: Compound House for Rent Jakarta

Peroleh Berita Aplikasi Anda

Dikala datang untuk menyewa apartemen, beberapa besar negara komponen mempunyai undang-undang simpel: Pemohon yang memenuhi prasyarat pertama menerima apartemen. Ini berarti Anda perlu mempunyai isu aplikasi Anda sehingga Anda bisa mengisi seluruh yang ada di daerah.

Untuk penyewa baru menjelang pasar untuk pertama kalinya, itu berarti mempunyai isu dasar Anda di tangan serta acuan tertulis yang mungkin berharap Anda sertakan. Laporan bank dan potongan pembayaran ialah dua senjata lagi yang semestinya dimiliki dalam gudang senjata Anda, untuk menandakan bahwa Anda bisa membayar untuk daerah itu. Dan rekening tabungan dengan cukup uang untuk membayar sewa sekiranya Anda kehilangan profesi juga menolong.

Bila Anda menemukan apartemen asa Anda, bersiaplah untuk mengisi aplikasi dan memotong cek dikala itu juga.

Acuan Bisa Berguna

Oh ya, acuan karena ini ialah apartemen pertama Anda, Anda mungkin belum memilikinya. Itu dapat menjadi problem, lebih-lebih saat mengamati apartemen perusahaan besar. Di gedung-gedung yang lebih besar, keputusan menyewa akan diwujudkan di kantor di suatu daerah oleh orang-orang yang tak akan pernah Anda temui. Kans Anda akan lebih bagus dengan tuan tanah pribadi, terhadap siapa Anda bisa membeberkan kondisi Anda secara segera.

Tetapi, acuan akan menolong. Malahan sekiranya Anda tinggal di asrama selama empat tahun, Anda masih dapat menerima surat acuan dari Pembantu Residen Anda yang menandakan reputasi Anda sebagai tetangga yang bagus. Bila Anda sudah menyewa di masa lalu, peroleh acuan tertulis dari pemilik Anda. Tuan tanah baru Anda yang potensial masih akan menelepon untuk menindaklanjuti, melainkan mempunyai surat itu akan membikin Anda siap.

Cek Juga: Expat Housing Jakarta

Kenali Lingkungan

Kian banyak orang muda yang baru lulus dari perguruan tinggi yang tinggal di kota. Itu dapat benar-benar menyenangkan, melainkan pastikan Anda memilih lingkungan yang pas.

Keamanan dapat menjadi problem, jadi periksalah lingkungan sekitar di siang hari – dan lagi sesudah jam 10 malam. Berjalanlah berkeliling untuk mengamati seperti apa rasanya dan apakah itu pantas dengan gaya hidup Anda. Apakah ada bar, cafe, kedai kopi, dan kehidupan malam lainnya? Apakah itu skor tambah bagi Anda, atau apakah Anda lebih menyenangi ketentraman dan ketenangan di malam hari ketimbang singalong mabuk di trotoar? Berjalan di sekitar akan memberi Anda perasaan terbaik seputar apa yang Anda hadapi.

Dan malah sekiranya Anda mengunjungi apartemen pada akhir minggu, jangan lupa untuk menentukan perjalanan di hari kerja Anda. Apakah dekat stasiun kereta atau kereta bawah tanah? Bila Anda akan mengemudi untuk berprofesi, seperti apa lalu lintas di jam sibuk? Versi desktop Google Maps memungkinkan Anda untuk merencanakan rute dan mengamati berapa lama waktu yang diperlukan pada waktu yang berbeda dalam sehari atau seminggu; coba perkirakan perjalanan Anda pada Senin pagi lalu lintas dan pastikan itu ialah sesuatu yang dapat Anda jalani.

Simak Juga: Apartment Rental Jakarta

Diskusikan keuangan

Di atas kami sebutkan bahwa bisa memotong cek di daerah bisa pergi jauh ke arah Anda menerima apartemen asa Anda. Mempunyai uang tunai juga dapat.

Tuan tanah bisa memeriksa nilai kredit Anda, dan bisa menolak Anda apartemen sekiranya itu tak terlalu bagus. Bila Anda tak mempunyai kredit atau malah kredit yang buruk, bisa menawarkan sewa dua bulan di muka atau setoran ganda bisa membikin pemilik baru yang potensial lebih nyaman untuk menyewa Anda.

Itu kartu yang semestinya Anda mainkan sebelum Anda menceritakan penanda tanganan bersama. Ini menampakkan bahwa Anda mencoba untuk mengambil tanggung jawab untuk diri sendiri, ketimbang bersandar pada orang lain untuk meminjamkan gravitasi ke kondisi Anda.

Kredit baik atau tak, Anda akan memerlukan banyak uang. Tuan tanah kerap kali memerlukan sewa bulan pertama Anda, sewa bulan lalu, dan uang jaminan (sampai sewa sebulan penuh), semuanya di muka. Asalkan Anda tak merusak sewa (atau apartemen), Anda akan menerima uang itu kembali. Melainkan di apartemen $ 1.000 / bulan, itu $ 3.000 sekalian, jadi mulailah menabung.

Baca Ketentuan Sewa dengan Hati-hati

Sesudah Anda menerima apartemen, Anda perlu membaca dengan akurat sewa Anda. Aturan bervariasi dari satu negara ke negara lain, melainkan sebagian klausul mungkin ilegal, membatalkan semua sewa. Itu baik untuk dikenal sekiranya Anda pernah mengalami problem dengan pemilik Anda.

Klausa lain mungkin benar-benar sah, melainkan dengan gampang atau tak sengaja dilanggar, seperti klausa dilarang mengisap rokok – Anda tak berharap didenda atau diusir sebab sahabat Anda menyalakan rokok di selasar dalam perjalanan pulang. Apa bahkan itu, ketahuilah undang-undang dasarnya sehingga Anda dapat tinggal di apartemen.

Cek Juga: House Rental Jakarta

Nyalakan Utilitas Anda

Cari tahu utilitas mana yang menjadi tanggung jawab Anda – panas, listrik, telepon, dunia online, air panas – kemudian hubungi institusi berkaitan untuk menyalakannya. Sekalipun panas dan listrik berfungsi dikala Anda pindah, Anda semestinya memasukkannya ke dalam nama Anda. Bila tak, Anda tak akan keluar dari pembayaran tagihan – Anda akan mengawali permulaan yang benar-benar buruk dengan pemilik baru Anda, atau kehabisan listrik sesudah penyewa sebelumnya mengenal.

Mempunyai apartemen dewasa pertama Anda benar-benar mengasyikkan, melainkan untuk mendapatkannya dan menjaganya Anda semestinya berperilaku seperti orang dewasa. Info bagusnya ialah, itu jauh lebih gampang dari yang Anda kaprah. Dan bagaimanapun, Anda masih dapat makan sereal untuk makan malam sekiranya Anda ingin.

Baca Juga: Service Apartment Jakarta

0 comments on “Tutorial Menyewa Apartemen Pertama Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *