Friday, 03 July, 2020

Britney Spears Memotong Poni Karena Merasa Dirinya Kurang Cantik


produk perawatan rambut

Bagi banyak dari kita merasa rambut merupakan komponen yang benar-benar pribadi dari identitas kita. Britney Spears dapat terkait. Dalam posting Instagram baru yang jujur, ia membuka perihal perjalanannya dengan poni, menyatakan bahwa ia “tak pernah merasa cukup menawan” saat ia lebih muda untuk menonjolkan dahinya. Amat memilukan dan, sayangnya, seringkali benar-benar berhubungan bagaimana rambut kita terikat dengan citra diri kita.

Simak juga : produk personal care

Ikon pop berbagi selfie, di mana dia menerapkan kuda poni tinggi dengan poni pirang tipis khasnya. Dalam keterangannya, ia merinci sebuah cerita perihal mempunyai poni di kelas tiga dan bagaimana opsi rambutnya masih memengaruhi kepercayaan dirinya hari ini.

Simak juga : lulur mandi

“Orang-orang memilih berbagai jenis metode gaya rambut hanya untuk melindungi dirinya dari rasa tidak percaya diri … saat aku menarik poni aku di depan kepala aku, aku merasa seperti aku terlindungi … hampir seperti aku di kelas 3 lagi,” tulis Spears.

Bercermin pada masa kecilnya, ia bercerita perihal pertemuan dengan agen teladan di kelas tiga. Pada ketika itu, ia meninggalkan pertemuan sebab ia merasa (dan sepertinya masih merasa) bahwa ia “tak cukup menawan.” Jadi, ia pulang ke rumah dan menentukan untuk menyingkirkan poninya dan menampilkan dahinya, yang yakni “permasalahan besar” bagi buah hati perempuan seusianya di mana ia tinggal.

Simak juga : creambath ginseng

“Cuma orang-orang menawan di Selatan yang dapat mengerjakan itu dan aku tak pernah merasa cukup menawan untuk menjalankannya,” tulisnya. “Segala gadis kontes kecantikan menjalankannya, tetapi saya tak pernah merasa kontes kecantikan yakni milikku … Saya mempunyai gigi yang buruk dan merasa seperti bebek yang jelek.”

Simak juga : creambath avocado

Dikala ia mengekspos dahinya, ia menulis bahwa itu kelihatan “benar-benar buruk.” Kami cuma akan menghentikannya di sana dan tak sependapat sebab hati kami sakit untuk berdaya upaya bahwa dia pernah menikmati hal ini perihal dirinya sendiri – khususnya di umur yang semacam itu muda. Menurut posting, Spears masih bergumul dengan perasaan ini.

Simak juga : creambath kemiri

Tentu saja, itu sepenuhnya keputusan Spears bagaimana ia menggunakan rambutnya, namun kami harap ia dapat memandang alangkah ikoniknya ia dengan rambut apa bahkan yang ia coba.

Simak juga : produk perawatan rambut

Spears telah terbuka soal masa lalunya. Tentang pengalamannya dengan masalah kecemasan dan kepercayaan diri.

Pada 2016, dia memberi tahu Marie Claire UK bahwa pindah ke Los Angeles ketika dia “sangat muda” sangat sulit baginya. “Saya sangat diawasi. Jika rambutnya tidak pada tempatnya, aku akan sangat cemas. Saya akan sangat cemas tentang banyak hal. ”

Simak juga : aplikasi penggajian karyawan

Meskipun kami yakin itu tidak mudah baginya untuk membuka tentang bagian rapuh dari hidupnya, kami sangat bersyukur bahwa dia melakukannya. Poni atau tanpa poni, dia adalah ratu pop kita selamanya.

Simak juga : payroll software

Sumber : hellogiggles

0 comments on “Britney Spears Memotong Poni Karena Merasa Dirinya Kurang Cantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *